Kenang Tragedi Tsunami Aceh, Mardani Ali Sera Unggah Foto Habib Rizieq Sedang Angkat Jenazah

By bahri 27 Des 2020, 15:16:27 WIB Berita dan Peristiwa
Kenang Tragedi Tsunami Aceh, Mardani Ali Sera Unggah Foto Habib Rizieq Sedang Angkat Jenazah

Keterangan Gambar : Foto-foto pemimpin FPI Habib Rizieq Shihab saat ikut menangani korban tragedi tsunami di Aceh pada 2004 silam. Foto/Tangkapan layar Twitter Mardani Ali Sera


Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera mengingatkan tentang tragedi tsunami Aceh yang terjadi di Aceh pada 26 Desember 2004.

Mardani memosting foto-foto yang menggambarkan penanganan bencana di Kota berjuluk Serambi Mekkah itu pada 14 tahun silam.

Baca Lainnya :



Dari empat foto yang diposting Mardani, ada satu foto yang memperlihatkan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab ikut turun langsung membantu penanganan korban tsunami Aceh.

Dalam foto tersebut, terlihat Habib Rizieq mengenakan kaus dan peci putih dan memakai sarung tangan merah. Dia ikut menggotong plastik hitam jenazah korban tragedi tersebut.

"Hari ini 26 Desember 16 tahun yang lalu. Gempa dan tsunami besar terjadi di Aceh. Lebih dari 220 ribu korban meninggal dunia. Selalu kirimkan doa untuk para korban dan keluarga. Dan semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. AlFatihah," tulis Mardani melalui akun Twitternya, @MardaniAliSera, Sabtu (26/12/2020).

Mardani Kenang Tragedi Tsunami Aceh, Ada Foto Habib Rizieq

Penanganan korban tragedi tsunami Aceh. Foto-foto tangkapan layar Twitter Mardani Ali Sera

Cuitan Mardani menarik perhatian penghuni jagad media sosial Twitter. Mereka ikut berkomentar tentang foto tersebut.

Salah satunya pemilik akun Twitter @syahbandifadli2. "Ingat Aceh ingat FPI," cuitnya.

Komentar juga disampaikan pemilik akun @korea_adi. Ya Allah, Habib Rizieq Shihab terjun langsung.Do'a utk para korban dan keluarga. Al Fatihah.Jiwa kemanusiaan FPI akan selalu terkenang sepanjang masa, " cuitnya.

Cuitan @korea_adi pun ditimpali pemilik akun @rinadi1992. "Perasaan bukan habib rizieq doang deh," tulisnya.(Baca juga: Gabung Kabinet Jokowi, Ini Plus Minus Sandiaga Uno untuk Pilpres 2024 )


Editor: BDe

Sumber: Sindonews.com







Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment