Hotman Bicara Blak-Blakan dengan UAS: Pasca Korona, Saya Akan Panen

By bahri 17 Jun 2020, 11:11:48 WIB Selebriti
Hotman Bicara Blak-Blakan dengan UAS: Pasca Korona, Saya Akan Panen

Jakarta—Siapa yang tidak kenal dengan Hotman Paris Hutapea dan Ustadz Abdul Somad (UAS). Ya, Hotman adalah pengacara sukses dan terkenal. Pengacara nyentrik ini juga terkenal karena tajir melintir. Sementara UAS terkenal sebagai mubaligh yang berilmu luas dan lues dalam berijtihad.

 

Lantas bagaimana jadinya jika kedua orang beken itu berbicara dan berdiskusi secara langsung?

Baca Lainnya :

 

Saat diskusi santai dengan UAS pada acara zoom meeting 13 Juni 2020, Hotman mengakui rahasia yang dimilikinya kepada UAS, salah satunya kesuksesannya sebagai pengacara, termasuk rencananya pasca pandemic korona.

 

Rahasia Hotman terbongkar bermula, ketika UAS dalam vidio yang telah ditonton hampir 500 ribu kali itu, menanyakan sikap Hotman terhadap wabah Korona.

 

”Terkait bang Hotman mencuci obat pakai deterjen, kemudian pakai masker, lalu me-lockdown diri, itu sebetulnya abang sedang mengajak apa dan gimana sebetulnya sikap terhadap korona ini?”

 

Hotman menjawab bahwa itu semua dilakukannya karena paranoid dengan berita-berita tentang wabah korona di seluruh dunia yang ditontonya melalui televisi-televisi luar negeri.

 

“Saya nonton CNN International, saya nonton berbagai tivi luar negeri. Saya melihat seperti di Amerika, sudah hampir 120 ribu orang meninggal, sehingga saya percaya bahwa tidak mungkin 120 ribu orang meninggal karena percikan ludah. Pasti ada cara lain yang membuat orang begitu banyak terinfeksi, antara lain melalui udara. Dari sisi orang yang positif  itulah yang membuat saya jadi “parno”, sehingga saya harus ekstra hati-hati,” ungkap nyentrik ini.

 

“Sekarang belum beraktivitas bang Hotman?  masih di rumah saja?” lanjut UAS.

 

“Menurut saya, justru dunia terbalik. Karena dengan korona ini, mau tidak mau orang harus mencari lawyer terbaikkan? Justru saya menjadi panen pekerjaan. Dengan korona ini banyak transaksi-transaksi terganggu, akhirnya butuh pengacara,” jawab Hotman panjang lebar.

 

Pada krisis moneter tahun 1998, Hotman juga menyebutkan bahwa dia mendapat ratusan miliar dari profesinya tersebut.

 

“Dengan korona ini, akan banyak debitur-debitur, para konglomerat -sebagian besar masih sembunyi di Singapur-  nanti begitu pulang, mulailah terjadi perkara karena banyak kontrak yang teputus, saya panen lagi, panen lagi gitu. Artinya apa? Kualitas akan selalu dicari orang ” terang Hotman.


 

Catatan: Tulisan ini bersumber dari tayangan youtube UAS Official ”Bincang UAS dengan Hotman Paris”




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment