Deklarasi Kami (Koaliasi Aksi Menyelamatkan Indonesia), Hanya Kontes Kecantikan?

By bahri 20 Agu 2020, 08:55:46 WIB Inspirasi dan Opini
Deklarasi Kami (Koaliasi Aksi Menyelamatkan Indonesia), Hanya Kontes Kecantikan?

Keterangan Gambar : Pembacaan dekalrasi KAMI, di Tugu Proklamasi ( Foto:detik.com)


Politisi GERINDRA Arief Puyono wakil ketua umum menuduh deklarasi KAMI hanya "Kontes Kecantikan". Ini pernyataan ngejek atau ketakutan dalam menghibur diri ....? Kelihatan banyak yang kebakaran bulu ketek dengan deklarasi ini.

 

Bisa jadi si Arief benar, kalau habis deklarasi tidak ada tindakan kongkrit dalam menyelamatkan Indonesia dengan menghentikan rezim sekarang yang berbau komunis.

Baca Lainnya :

 

Kalau hanya sekedar pidato² dan bikin STATMEN di media massa sampai masa pemerintahan ini barakhir ... itu namanya lomba pidato dan rakyat jadi jemu dan bosan.

 

Harus menyatu seluruh elemen bangsa untuk menghentikan rezim ini. Kitakan udah pengalaman menurunkan presiden yang melanggar konstitusi ... Soeharto jendral besar bisa, kenapa hanya tukang mebel gak bisa. Jadi MUSYRIK KITA SEMUA kalau penakut.

 

Kita tunggu ba'da deklarasi ini tindakan nyata dari para pengurus dan anggota KAMI dan elemen² pendukungnya.

 

Jangan sampai pernyataan Arief jadi kenyataan. Di ketawain nanti KAMI oleh para CEBONG DUNGU dan TOGOG.

 

Memang harus ada orang yang sekaliber IB HRS yang berani, lantang, gak takut di penjara apalagi MATI dalam berjuang melawan kedzaliman. Hanya HABAIB atau ulama yang bisa. Kalau yang lain masih takut² dengan penjara.

 

Udah terbukti dua Habib yang tak takut penjara yakni IB HRS dan Bahar bin Smith. Mau tunggu yang lain. Kelihatan kedepan ada tokoh KAMI yang bakal diambil. Kalau itu jadi kenyataan, maka itu tindakan yang bagus oleh rezim. Bakal bisa jadi jalan pembuka untuk meruntuhkan rezim. Semoga.

 

Wallahu A'lam ....

 

By; MOH. NAUFAL DUNGGIO

 

(Aktivis dan Ustadz Kampung)

Wonogiri, 190820.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment