Cara Abadikan Cahaya Malam Hari, Begini Caranya

By bahri 29 Des 2020, 09:19:12 WIB Tekno
Cara Abadikan Cahaya Malam Hari, Begini Caranya

Keterangan Gambar : Kamera Berbasis Android ( sumber:detik.com)


Sejalan dengan teknologi yang semakin canggih, smartphone juga terus meningkatkan kemampuan kameranya. Beberapa fitur kamera smartphone kini sudah dibekali dengan teknologi tinggi untuk mengabadikan momen-momen istimewa seperti malam tahun baru.

Tentunya ada tantangan bila harus memotret di malam hari. Namun, berbagai produsen ponsel sudah menyematkan teknologi yang dapat memudahkan pengguna dalam mengambil foto di kondisi low light, salah satunya vivo.

Baca Lainnya :

vivo punya sederet keunggulan yang ditanamkan pada kameranya untuk mengabadikan momen tahun baru kali ini. Berikut ini adalah beberapa cara untuk mengabadikan detik-detik pergantian tahun menggunakan fitur kamera dari vivo.

 

Manfaatkan Kamera Depan untuk Group Selfie Vivo IndonesiaShutterstock

Tak perlu ribet untuk mengabadikan momen kebersamaan bersama keluarga, karena pengguna bisa memanfaatkan kamera depan. Kegiatan-kegiatan seperti menonton film, memasak, bersepeda atau mengambil foto berbagai objek yang bergerak semuanya bisa dilakukan dengan mudah.

Sebab, ada kamera depan vivo V20 yang dibekali dengan 44MP Eye Autofocus dengan 44MP Eye Tracking dan 44MP Autofocus yang akan menghasilkan group selfie yang jernih dan juga tajam. Untuk mengambil foto di malam hari juga tidak menjadi masalah, karena ada 23 MP Night Camera pada V20 SE.

Momen tahun baru sangat identik dengan kembang api yang meramaikan langit malam pergantian tahun. Warna-warni dari letusan kembang api terlihat sangat mewarnai langit gelap dan jadi objek yang sangat pas untuk diabadikan.

Tentunya dalam mengambil momen tersebut dibutuhkan kamera stabil dan tidak gampang goyang. Untuk itulah vivo X50 Pro hadir dengan teknologi Gimbal Stabilization yang juga dipadukan dengan Extreme Night Vision. Di samping itu, fitur Extreme Night Vision pada 'adiknya' yaitu X50 walau terintegrasi dengan Ultra Stable OIS, masih dapat menangkap stabilitas melali kamera dengan meningkatkan skill pengalaman fotografi pengguna menyamai level profesional.

 

Gunakan Efek Foto Malam

Jarang ditemui kamera ponsel yang dilengkapi oleh filter khusus untuk foto malam. Padahal, dengan keberadaan fitur tersebut, foto pada malam hari akan lebih terlihat detail dan tajam. Namun, filter khusus tersebut bisa dengan mudah ditemukan pada varian vivo Y51.

 

Ponsel ini dibekali Night Camera 48MP yang dipadankan dengan Stylish Night Filter. Dengan fitur ini, pengguna dapat menangkap foto malam dengan sebuah filter yang menarik. Pengguna juga dapat memilih dan menyesuaikan efek yang diinginkan.

 

Selamat Mencoba

 

Editor: BDe

Sumber: Detik.com




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment